Senin, 18 Juni 2012

Herbal Koyo Kaki Kinoki

Rp.50.000,-
Koyo Detoks Kaki Kinoki Berkhasiat Hilangkan Racun Tubuh
Menurut ilmu kedokteran Cina, tubuh manusia kita memiliki lebih dari 360 titik akupunktur, yang diantaranya lebih dari 60 titik akupunktur ditemukan pada telapak kaki. Telapak kaki dikenal sebagai jantung kedua, yang merupakan zona reflektif organ utama yang berpotensial besar tempat berkumpulnya racun.
Memang pada awalnya, kita tidak sadar akan adanya racun yang masuk ke dalam tubuh karena tidak ada perubahan langsung yang negatif dari tubuh kita. Tetapi racun tersebut akan bersarang dan mengendap dalam tubuh yang pada akhirnya akan merubah kondisi tubuh jadi menurun bahkan bisa menjadi suatu penyakit yang menggerogoti tubuh.
Biar kamu tidak termasuk salah satu orang yang berpenyakitan di hari tuanya nanti, maka kamu butuh Koyo Detoks Kaki KINOKI yang dapat membantu melepaskan racun, kotoran dan logam melalui kulit kaki dan membantu mengurangi sakit dalam tubuh. Dengan bantuan Koyo Detoks kaki racun yang berkumpul di telapak kaki akan terlepas melalui titik-tik akupunktur.
KHASIAT KOYO DETOKS KAKI KINOKI
•    Membantu proses penyembuhan penyakit yang berhubungan dengan peredaran darah dan metabolisme tubuh, seperti: gangguan fungsi ginjal, overweight, sakit pada otot tulang & persendian, sakit di bagian tubuh tertentu akibat aktivitas yang berlebihan, susah tidur, darah tinggi, rematik diabetes, kolesterol, asam urat, kurang konsentrasi, stroke, dll.
•    Membersihkan dalam tubuh kita dari racun-racun yang berasal dari makanan, pola hidup yang tidak baik seperti rokok, alkohol, narkoba.
•    Bermanfaat sebagai refleksiologi yang dapat mengurangi tingkat stress, melemaskan otot-otot yang tegang, melancarkan peredaran darah, meningkatkan kesegaran tubuh, memperbaiki metabolisme tubuh.
•    Melancarkan peredaran darah.



Cara Penggunaaan kinoki

  1. Buka Penutup Perekat pada koyo 




  2. Tempelkan Foot Path Kinoki pada koyo yang telah dibuka penutup rekatnya, pastikan bagian yang ada tulisan menghadap koyo




  3. Tempelkan pada kaki anda atau pada bagian tubuh yang terasa sakit atau pegal




  4. Pada umumnya penggunaan kinoki akan maksimal dengan menempelkan6-12 jam pada kaki, setelah dibuka bagian foot path yang asalnya putih akan berubah hitam karena telah menyerap racun dalam tubuh anda.




Posting Oleh Pusat Herbal Indonesia, Pesan Melalui Email Klik disini!!! Pemesanan hub. 081380409009/08176694030 PIN BB 21960B36
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda