Kamis, 26 Juli 2012

Cream Adha Paket Exlusive

Rp.180.000,-
Cream Adha Paket Exlusive
# a-DHA SUNSCREEN CREAM WHITE SERIES dengan formula lembut dan ringan, dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari yang dapat menyebabkan Anda hitam dan kulit menjadi kering. Mengandung whitening agent yang dapat membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah.
POM NA 18111700203
# a-DHA NIGHT CREAM melembabkan, memutihkan, dan mencerahkan kulit. Membantu menyamarkan noda hitam; mencegah timbulnya jerawat; menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini; mengecilkan pori-pori
#. a-DHA FACIAL WASH WHITE SERIES dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, sisa make-up sehingga kulit menjadi terasa lebih bersih dan segar. Kandungan whitening agent-nya membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah.
 POM NA 18111202498
# a-DHA FACE TONIC WHITE SERIES berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa make-up. Kandungan whitening agent-nya menjadikan kulit tampak lebih cerah secara merata serta menyegarkan kulit wajah.
 POM NA 18111202500.
# a-DHA MILK CLEANSER WHITE SERIES susu pembersih yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, sisa make-up, serta minyak berlebih. Kandungan whitening agent-nya membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah.

* CARA KERJA NEW a-DHA WHITE SERIES
        Pada dasarnya, kulit wajah kita sama dengan kulit bagian tubuh kita yang tertutup. Namun, dikarenakan polusi, sinar matahari dan debu, maka kulit wajah kita selalu menjadi lebih gelap dari kulit tubuh yg lainnya. Algae bekerja untuk mengembalikan warna kulit tersebut seperti warna kulit tubuh yang tertutup lainnya, selain itu algae juga memberikan efek segar dan kencang disebabkan oleh kandungan vitamin yang ada padanya.

* BERBAHAYA ATAU TIDAK
          Cream Algae Herbal terbuat dari bahan-bahan herbal yang terkenal mujarab dan ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit. Bahan-bahan tersebut seperti Aloe Vera, Jamur Ganoderma, dan Ganggang Laut, dan sama sekali tidak menggunakan MERCURY atau HYDROGUINON.

* REAKSI YANG MUNGKIN TIMBUL
• Gatal, kulit agak merah, dan terasa kering (reaksi normal) karena saat itu kulit sedang proses penggantian dari sel kulit yang lama dengan sel kulit yang baru.
 • Kulit terkelupas halus, ini merupakan pengangkatan sel kulit yang lama (mati). pengelupasan ini disebut pengikisan, karena prosesnya tidak instan dan memerlukan waktu yang agak lama (bisa sampai 1 bulan). Yang pernah perawatan di klinik kecantikan yang mahal pasti mengerti fase ini.
 • Muncul jerawat, merupakan proses toksifikasi atau pengangkatan racun yang terdapat pada jaringan kulit disebabkan oleh pemakaian kosmetik, polusi atau pun zat-zat kimia lainnya yang sudah mengendap lama di dalam jaringan kulit.

* EFEK TERHADAP MATAHARI 
          Untuk awal perawatan, tidak dibolehkan terkena sinar matahari terlalu lama. Jika pekerjaan menuntut untuk di lapangan, disarankan memakai topi dengan pelindung yg besar, sehingga wajah terlindung, karena saat itu kulit wajah kita sedang tipis dan sensitif diakibatkan penggantian sel kulit lama dengan yang baru. 

* PEMAKAIAN BEDAK ATAU KOSMETIK Untuk pemakaian awal masa perawatan (2 minggu pertama) disarankan untuk tidak memakai bedak, karena saat itu kulit kita sedang sensitif dan dikhawatirkan terkontaminasi dengan bahan-bahan lain yang terdapat pada bedak. Kalaupun kepepet memakai bedak, pake bedak tabur baby dulu tanpa menggunakan krim. Setelah lewat masa perawatan, boleh memakai bedak.

* TENTANG FLEK
          Untuk flek, tergantung dari jenis fleknya. Karena flek itu macamnya banyak: bekas jerawat atau cacar, kesalahan pemakaian kosmetik, faktor usia, kelainan genetik (mirip tahi lalat, tapi banyak). Flek mudah dihilangkan jika flek tersebut masih berada di jaringan kulit bagian luar. Jika sudah sampai ke jaringan kulit bagian dalam, contoh flek yg mirip tahi lalat, kemungkinannya agak sulit dihilangkan, namun yg pasti, warna flek tersebut akan tersamar sedikit demi sedikit.

* KULIT BERJERAWAT 
           Untuk kulit berjerawat, tergantung dari jenis kulit dan jenis jerawatnya juga, karena penyebab timbulnya itu banyak ragamnya, ada yang bisa disebabkan faktor hormonal, ada yang karena stress, ada juga yang timbul jerawatnya kalau akan haid atau hamil. Berbeda-beda bukan?.

* APAKAH MENYEBABKAN KETERGANTUNGAN?
           Jika sudah melewati masa perawatan, tidak dilanjutkan pun tidak ada masalah. Kalau tidak digunakan lagi, terus terkena sinar matahari, debu dan polusi, maka bisa kembali ke kondisi semula sebelum perawatan. Hasil maksimal perawatan terlihat setelah melewati masa perawatan 1 bulan, namun berdasarkan pengalaman customer offline, efek cerah dari pemakaian algae sudah bisa terlihat pada minggu pertama pemakaian.

* MASA KADALUARSA / EXPIRED DATE
            Masa kadaluarsa adalah 90 hari sejak krim dibuka. Tanda-tanda kadaluarsa, wanginya sudah tidak segar lagi dan perubahan warna cream yang ekstrim.

* CARA PENGGUNAAN :
 - Gunakan sabun terlebih dahulu untuk membersihkan wajah dari debu dan kotoran, lalu keringkan
- Gunakan susu pembersih kemudian toner untuk membersihkan wajah dari kotoran
- Gunakan krim siang pada pagi hari, 1 jam sebelum beraktifitas
- Gunakan krim malam pada malam hari dengan teratur secara tipis dan merata, hindari pemakaian pada mata & leher

* Paket terdiri dari :
1. a-DHA NIGHT CREAM (12,5 gr)
2. a-DHA SUNSCREEN CREAM WHITE SERIES (12,5 gr)
3. a-DHA MILK CLEANSER WHITE SERIES (60ml)
4. a-DHA FACE TONIC WHITE SERIES (60ml)
5. a-DHA FACIAL WASH WHITE SERIES (60ml)

Testimony
 Ibu Reni Sulastri (25 tahun) - Kota Magelang Sudah lama saya memakai berbagai produk kosmetik yang tak jelas juntrungannya ! Memang setelah dipakai langsung kontan khasiatnya Terasa! wajah saya bersih dan kencang ! banyak teman saya ikut-ikutan tetapi setelah saya pakai selama 1-2 bulan muka saya merasakan kepanasan tak tertahan seperti terbakar! karena merasa penasaran saya berobat ke dokter kulit dan konsultasi ternyata kulit saya dinyatakan iritasi oleh produk kosmetik! Tetapi setelah saya memakai " Adha Cream Paket Exlusive (ORI) " saya tidak merasakan efek samping apa-apa, adem dan tidak merasakan pengelupasan kulit! dan wajah menjadi sehat bersih dan kenyal tampil PD!!! (:

 Ibu Eny Kurniasih (25 tahun) - Kota Karawang Cream Pemutih Wajah Adha Cream Paket Exlusive (ORI) ini memang TOP BANGET deh..setelah dipakai 2-3 hari langsung kliatan efeknya..ga ada proses perih, pengelupasan,kemerahan!! Eh saya seharian ternyata efeknya tetap terasa! Kalau ada acara mendadak yang perlu tampil kinclong dalam sekejap bisa bikin wajah cantik dan putih .... apalagi kalo sebelumnya kulit wajah anda kusam dan tidak bercahaya..saya sarankan untuk segera memakai produk ini! teman anda akan terkesan dengan perubahan anda!

 Ibu Wiwi Mustafa (29 tahun) - Kota Balikpapan Cream Adha cocok dimuka suamiku sis... Yang sebelumnya mukanya item gosong mengkilat, sekarang mukanya putih bersih. Mantep pokoknya sekarang kalau ada jerawat muncul juga sembuh hanya pake cream malamnya... Hebat ya Adha Cream Paket Ekonomis !!!
Posting Oleh Pusat Herbal Indonesia, Pesan Melalui Email Klik disini!!! Pemesanan hub. 081380409009/08176694030 PIN BB  32465DAD



Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda