Minggu, 01 Juli 2012

4Life Transfer Factor Plus

Rp.795.000,-

Pusat Herbal Indonesia Memperkenalkan 4Life Transfer Factor Tri Factor Formula 

Produk ini 900% lebih kuat dari produk lain dalam meningkatkan sistem kekebalan (daya tahan).
4Life Transfer Factor Tri Factor Formula
8x lebih kuat dari lingzhi?gano
10x lebih kuat dari Echinacea
19x lebih kuat dari Colostrum (IgG)
29x lebih kuat dari Noni & Aloe  Vera
30x Lebih Kuat dari Gingseng, Spirulina, Royal Jelly, Chlorella, Alfalfa, Green tea, Wheat Grass, Gingko, Chlorophyl, Bee Propolis, Mec, Grape seed dll.
Transfer Faktor telah terbukti berhasil digunakan untuk memerangi  disfingsi sistem kekebalan tubuh berikut ini:
jerawat, HIV/AIDS, Penuaan, Alergi, Alzheimer's, Kurang darah, kegelisahan, arthritis, Asma, autis, lupus, flu burung, kanker payu dara, bronchitis, kenker, penyakit kardiovaskular, sindroma carpal tunnel, candidiasis, kelelahan kronis, gagal jantung, kongesetif, sembelit, penyakit crohn's, depresi, diabetes, dangue (demam berdarah), infeksi kuping, klainan/disfungsi makanan, eksim, endometriosis, fibroids, fibromyalgia, penyakit jamur, kambung, encok, hemorrhoids, herpes simplex, tekanan darah tinggi, impetensi, insomnia(susah tidur), gangguan sendi rahang, penyakit liver(hepatitis), penyakit lyme, menopause, migraine, multiple sclerosis, obesity (kegemukan), osteoporisis (pengeroposan tulang), sindrom pra-menstruasi, penyakit parasitic, parkinson's, infeksi pelvic, sinustisis, stress, stroke, tumorm penyakit thyroid, ulcerative coltisis, vaginitasm varicose veins, perawatan luka dll.



Manfaat: 
1.Meningkatkan daya tahan tubuh / stamina hingga 437 %
2.Baik dikonsumsi bagi penderita kanker (kecuali kanker darah/leukimia) atau penyakit yang disebabkan
   oleh virus, bakteri, parasit dll
3.Mengandung 100 mg molekul transfer factor + bahan-bahan tambahan seperti: IP6, jamur shitake,
   maitake, cordyceps

 Dosis:
1. 3 kapsul sehari diminum dengan 240ml air (untuk orang sehat)
2. 2x/3x/5x Dosis (untuk perawatan penyakit)


Testimonies

Transfer Factor

Keputihan dan Penderita Lupus

Mama

Berkat Transfer Factor, Keputihan mama sembuh.
detail – klik disini

Kencing Manis / Diabetes

Marry Anne

Berkat Transfer Factor, Ibu Marry Anne tidak perlu diamputasi
Kakinya.
detail – klik disini

Luka dan Infeksi

Ronald - Luka dan Infeksi

Berkat Transfer Factor, Ronald tidak perlu diamputasi tangannya.
detail – klik disini

Mama – Penderita Lupus – Keputihan


Ini adalah mama saya (Daniel) berumur 50 tahun. Dia penderita Lupus. Beberapa saat kemaren dia mengeluh karena masalah dengan keputihannya.Sudah beberapa kali dia ke dokter ; namun dokter mengatakan itu adalah proses yang biasa.Namun, hal ini tetap mengganggunya. Akhirnya dia mencoba pengobatan alternatif yang terletak di bekasi; dia diberikan obat-obat yang berupa herbal. Namun, hal tersebut tidak juga menyembuhkannya.
Oleh dikarenakan sudah banyak biaya yang dia keluarkan, dan juga tidak tau harus kemana lagi. Saya menawarkan untuk mengkonsumsi transfer factor. Mama saya mengkonsumsi 6 kapsul per harinya (pagi, siang, dan sore meminum 2 kapsul).Ketika mengkonsumsi 2 kapsul pertama di malam hari (Minggu, 31 Mei 2009); keesokkan paginya, dia mendapatkan menstruasi yang hebat. Namun, menurutnya darah yang keluar adalah darah kotor karena berwarna merah ke hitam-hitaman.
Dia mendapatkan menstruasi yang hebat selama 4 hari (Kamis, 4 Juni 2009) sejak meminum transfer factor. Dia sangat takjub dengan transfer factor, karena dia merasa seperti mendapatkan menstruasi ketika masih gadis. Sekarang keputihannya sudah sembuh.
Mama saya juga penderita Lupus. Lupusnya menyerang kulit. Dia mengatakan setelah meminum Transfer Factor sampai dengan saat ini, ruam-ruam hitam dibagian kakinya sudah berungsur-ungsur pulih.
go to Top

Marry Anne – Grenggeng – Diabetes

Marry Anne, 45 tahun, menderita penyakit diabetes akut dan menelan 500mg Glucophage. Hal ini menyebabkan banyak luka-luka/infeksi pada kakinya yang tidak bisa kering dan semakin parah.
Luka-luka/infeksi-infeksi pada kakinya tersebut membuat dokter memvonisnya untuk mengamputasi kakinya; guna mencegah penyebaran ke seluruh tubuh.
Namun, ibu setengah paruh baya ini memilih untuk mencari pengobatan alternatif terlebih dulu sehingga dia menemukan Transfer Factor.
Dia mula-mula menelan 8 Transfer Factor sehari dan menaburkan 2 kapsul terus keatas luka kakinya, untuk seminggu. Selepas itu, dia menelan 6 kapsul TF & menaburkan 2 kapsul ke atas lukanya. Dia mendapat hasil yang sangat menggembirakan , dalam jangka waktu kurang dari 4 minggu, sejak menggunakan Transfer Factor. Transfer Factor membuat dia tidak kehilangan kakinya.
Luka Marry
go to Top

Ronald – Luka dan Infeksi

Ronald seorang pemuda berumur 28 tahun harus menerima vonis dokter untuk diamputasi jari-jari tangannya.
Bermula ketika dia sedang mencuci jeruji-jeruji ban belakang motor. Agar mempermudah pembersihan, ronald menyalakan mesin dan membiarkan roda ban belakang berputar.
Namun, tidak sengaja jari-jari tangan ronald masuk ke gerigi ban, terluka dan infeksi.
Namun, disayangkan ronald alergi terhadap suntikkan anti-tetanus, hal ini menyebabkan dokter memvonis ronald untuk mengamputasi tangannya.
Beruntung dia bertemu dengan Dr. Eduard, Dr. Eduard meminta waktu 3 hari kepada dokternya untuk mengobati menggunakan Transfer Factor, apabila memang dalam 3 hari tersebut lukanya tidak sembuh maka Dr. Eduard akan mengembalikan Ronald dan melanjutkan proses amputasinya.
Atas saran dr. Eduard, Ronald menelan 6 kapsul Transfer Factor Plus serta menaburkan 2 kapsul pada lukanya.
3 hari kemudian, karena tidak menemukan tanda-tanda infeksi pada jarinya, dokter membuat keputusan tidak perlu memotong jarinya. Dalam waktu 6 minggu, keadaan jari-jarinya hampir pulih & kulitnya juga pulih sempurna.
Luka Ronald


 Posting Oleh Pusat Herbal Indonesia, Pesan Melalui Email Klik disini!!! Pemesanan hub. 081380409009/08176694030 PIN BB 21960B36
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda